Kamis, 09 Mei 2013

Tutorial Dramatic Pink Eyes a la Nad

 


Produk yang digunakan :


Langkah-Langkah :
  1. Bersihkan mata. Bila akan menggunakan krim mata pastikan telah meresap sebelum mulai mengulaskan eye shadow. Ulaskan Very Me Perfect Skin Glow tipis-tipis di seluruh kelopak mata sebagai dasar agar warna eye shadow keluar sempurna.
  2. Ulaskan Pure Colour Eye Shadow Palette Midnight & Pink (warna pink atas sebelah kiri) dengan cara membingkai bagian dalam kelopak mata bawah seperti tampak pada gambar.
  3. Ulaskan Pure Colour Eye Shadow Palette Midnight & Pink (warna pink kedua dari atas sebelah kiri) di bagian luar kelopak mata menuju ketengah mata.
  4. Ulaskan Pure Colour Eye Shadow Palette Midnight & Pink (warna pink muda atas sebelah kanan) dibagian bawah tulang alis sebagai highlight sampai kearah hidung dan membentuk sudut dalam mata.
  5. Pasang bulu mata palsu dan satukan bulu mata palsu dengan bulu mata anda dengan menggunakan mascara Giodani Gold Supreme Length.
  6. Ulaskan Pure Colour Eye Shadow Palette Midnight & Pink (warna pink muda atas sebelah kanan) untuk membingkai mata bagian bawah.
  7. Bingkai kelopak mata atas dan bawah untuk memberikan kesan lebih tegas dengan menggunakan Oriflame Beauty Smooth Definer Black lalu haluskan dengan kuas eyeshadow dan Pure Colour Eye Shadow Palette Midnight & Pink (warna ungu nomor dua dari bawah sebelah kanan) untuk kesan smokey.
  8. Gunakan Giordani Gold Liquid Eye Liner di bingkai atas mata dan contact lense warna abu-abu untuk kesan dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar