Rabu, 08 Mei 2013

Bye-Bye Jerawat dan Komedo! :)




Untuk Anda yang baru 15 tahun ke atas, pasti pernah mengalami masalah kulit berminyak. Kulit berminyak biasanya cenderung mengkilap dan berpori-pori besar. Pori-pori besar ini bisa menimbulkan masalah lain. Saat kulit berminyak tidak dibersihkan dengan tepat, kotoran pun tersumbat di pori-pori dan akhirnya bisa menimbulkan komedo dan jerawat.

Hal pertama yang harus dilakukan dalam merawat kulit berminyak dan berkomedo adalah menggunakan produk yang tepat. Oriflame menyediakan rangkaian produk Pure Skin untuk kulit berminyak dan berkomedo.

Nah bagi Anda yang tidak percaya diri dengan kulit berminya, pori-pori besar, berkomedo dan terdapat bekas jerawat, Pure Skin akan memberikan solusinya :)
  • Bersihkan wajah dengan menggunakan Pure Skin Scrub face Wash Dep Action (20194) untuk mengangkat sel kulit mati dan mengangkat noda yang menembus por-pori dengan bahan anti bakteri yang kuat.
  • Kemudian segarkan wajah dengan Pure Skin Blackhead Toner Deep Action (20166) untuk mengangkat sisa kotoran dan membanti mengecilkan pori-pori.
  • Sebagai pelengkap rangkaian produk Pure Skin, Pure Skin Blackhead Clearing Mask (24202). Masker ini berguna untuk mengurangi dan mencegah komedo dattang kembali, juga membantu mengurangi noda akibat komedo yang mengeras. Deep Action nya selain untuk mengecilkan pori-pori, berguna juga untuk mengurangi minyak yang menyebabkan wajah kusam dan berkomedo. Cara pengaplikasiannya : gunakan pada wajah yang bersih, diamkan selama 5 menit lalu dibilas dengan air hangat. Gunakan 1-2 kali seminggu.
  • Gunakan juga Pure Skin Spot Treatment Gel deep Action (20195) untuk mengangkat sel kulit mati dan ketidaksemmpurnaan di wajah. Gunakan hanya untuk kulit bernoda, diamkan selama 10-15 menit lalu bilas.
Jadilah pusat perhatian dengan kulit sempurna! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar