Rabu, 08 Mei 2013

BERMASALAH DENGAN RAMBUT RONTOK???




Rambut adalah mahkota Anda. Tidak seorang pun meraswa senang ketika rambutnya rontok. Sebagian kerontokan bersifat alami, karena proses penuaan terkait gen yang membuat sebagian rambut menghilang secara “terprogram”. Sebagian kerontokan lainnya tidak alami, karena perawatan rambut yang tidak tepat.

TAHUKAH ANDA??
Sebagian besar produk dipasaran hana membantu mengurangi rambut patah BUKAN merawat kekuatan rambut sejak dari akar dan tidak dapat meranngsang pertumbuhan rambut!
Berbeda dengan produk terbaru dari Oriflame, Hair X Advanced Growth Reviver merupakan produk rangkaian perawatan rambut dari Oriflame dengan Revive+ Complex yang terbukti mampu menstimulasi pertumbuhan pada akar rambut, mengurangi kebotakan, dan menguatkan rambut.

Berikut cara mencegah dan mengatasi rambut rontok, diantaranya :
  1. Jaga kecukupan protein. Karena rambut terdiri dari protein (keratin), penting sekali bagi anda untuk mengikuti diet cukup protein untuk mempertahankan produksi rambut. Protein ditemukan pada daging, ikan, unggas, telur, susu, keju, sereal, kedelai dan kacang-kacangan.
  2. Seimbangkan dan stabilkan kondisi emosi anda. Stress dapat memicu kerontokan rambut.
  3. Menyisir dan menyikat rambut. Menyisir dan menyikat rambut Anda setiap hari tidak hanya merapikan dan membersihkan rambut, tetapi juga meningkatkan suplai darah sehingga mengaktifkan aktivitas sel-sel kulit kepala. Gunakan sisir dengan gigi berspasi lebar dan sikat berbulu halus.
  4. Gunakan sampo yang tepat. Bersihkan kulit kepala dengan Oriflame Hair X Advanced Growth Reviver Shampoo (22686), Revive+ nya akan mengembalikan vitalitas dan kekuatan rambut, membuat rambut tampak lebih tebal dan penuh. Pastikan Anda selalu membilas rambut sampai bersih setelah selesai berkeramas.
  5. Gunakan kondisioner. Untuk menambah volume rambut gunakan Conditioning Mousse ringan yaitu Hair X Advanced Growth Reviver Conditioner (22687) pada rambut basah dan biarkan tanpa dibilas.
  6. Gunakan Hair Tonic. Untuk membantu memperlambat kebotakan dan merangsang pertumbuhan rambut baru, pijatkan Hair X advanced Growth Reviver Hair Tonic (22688) pada kulit kepala yang basah atau kering yang telah dicuci dan dilembabkan, kemudian biarkan tanpa dibilas. Gunakan setiap hari untuk hasil terbaik.
Kandungan dalam Rangkaian Hair X Advanced

Re Vive + complex yang terdiri dari :
* Peptide : sebagai hair anti ageing
* Caffein dan Citrus Flavonoid : membantu menstimulasi pertumbuhan rambut
* Oleanolic Acid : untuk melindungi rambut dari kerusakan

Hasil test pada 84 orang berambut tipis bahwa rangkaian produk Hair X Advanced Growth Reviver dapat mengembalikan vitalitas rambut (91%), rambut tampak bervolume, tebal dan sehat (88%), dan 86% pengguna merasa rambut mereka lebih kuat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar